Penyakit Sipilis Disebabkan Oleh Apa

Sipilis pada laki laki, Gejala dan cara mengobatinya – Sifilis adalah infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Jika tidak segera diobati maka akan menimbulkan masalah penyakit yang lebih serius , hal itu bisa memburuk seiring berjalannya waktu dan menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Penyakit Sipilis Dan Gonorhoe

Infeksi dapat aktif pada waktu dan tidak aktif pada waktu lain. Bila infeksi aktif, Anda memiliki gejala. Bila tidak aktif, Anda tidak memiliki gejala, meski Anda masih memiliki sifilis. Tetapi bahkan bila Anda tidak memiliki gejala, Anda bisa melewati sifilis ke orang lain.

Geja sipilis pada laki laki
Sipilis pada laki laki, Gejala dan cara mengobatinya, Geja awal sipilis pada laki laki biasanya akan muncul stau minggu hingga satu bulan sesudah tertular. Di bawah ini adalah gejala yang timbul karena penyakit sipilis.

  • Sering nyeri selama hubungan seksual
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sex, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng.
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat), keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.

 

Sipilis fase Laten

Gejala pada fase Laten penyakit Sipilis ini, terjadi karena gejala primer dan sekunder yang tidak diobati, walaupun gejala tersebut dapat hilang dengan sendirinya.Pada fase laten berlangsung selama bertahun-tahun dan gejalanya sangat sulit diketahui (seperti halnya pada fase awal / primer dan fase sekunder). Jika pada fase laten tidak pernah diobati, penyakit sipilis dapat berupa gejala-gejala yang sering kambuh… http://www.icas-network.com/2017/09/05/penyakit-sifilis-dan-pencegahannya/ Maka pada 10-20 tahun setelah gejala dan infeksi pertama kali dialami dan tidak ditangani, penderita dapat terancam ke fase Tersier (fase penyakit sipilis yang paling parah).

 

Sipilis fase Tersier
Pada fase tersier ini penyakit sipilis dapat merusak oragan tubuh penderitanya, termasuk di dalamnya organ-organ yang sangat penting seperti saraf otak, pembuluh darah, mata, jantung, sendi, tulang, dan hati.Penderita yang mengalami fase yang parah ini akan mengalami lemahnya gerakan otot, tubuh yang mati rasa bahkan hingga kelumpuhan, kebutaan dan berbagai akibat lainnya yang sangat berbahaya. Penyakit ini dapat menyebabkan kematian. Bakteri dari penyakit Sipilis ini dapat menginfeksi bayi selama di dalam kandungan. Dengan bahayanya penyakit Sipilis ini, maka perhatikan baik-baik gejalanya, bila ditemukan gejalanya segera laporkan / periksa ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut…

Cara mengobati sipilis
Anda tidak harus melakukan hubungan seksual untuk mendapatkan sifilis. Hanya berada dalam kontak dekat dengan alat kelamin orang yang terinfeksi, mulut, atau rektum sudah cukup untuk membuat Anda terkena infeksi.

Bakteri menyebabkan sifilis. Mereka biasanya masuk ke tubuh melalui jaringan yang melapisi tenggorokan, hidung, rektum, dan vagina. Sipilis pada laki laki, Gejala dan cara mengobatinya Seseorang dengan sifilis yang sakit atau ruam bisa menularkan infeksi ke orang lain. Seorang wanita hamil yang terinfeksi cara mengobatinya adalah dengan obat herbal karena tidak beresiko pada janin.

Obat sipilis raja singa De Nature
Obat yang paling ampuh untuk membantu pengobatan sipilis dan raja singa tanpe efek samping adalah gang jie dan go siah. Obat ini terbuat dari tanaman herbal dengan fungsi sebagai antibiotik herbal yang tidak menimbulkan resistensi terhadap bakteri. fjhwjs.com

Write a comment

Comments: 0